Rabu, 15 September 2010

betapa bodohnya...

Aq hari ini berpikir cukup lama...
Hingga aq sampai pada perasaan aq telah di bohong I
Si cewe itu pernah aq liad dkt sama cowo
Suatu ketika aq sekelas pgy retret... Lalu ktika ada waktu utk beli oleh"
Aq liad dia bersama cowo itu, tetapi ktika aq tny d sms, dia blg, itu tdk d sengaja, dia juga gtw koq knapa cowo tuwh bareng dia truz
Aq pun ttp percaya ma dia...
Tp skg aq ngga tw,,
Dia yang dl sms aq sering, bahkan sampe cerita" masalah pribadi
Skg ngga sperti dl, setelah aq katakan prasaan q
Aq merasa dia hanya memberi harapan palsu pada q
Betapa bodohnya dl aq pcaya dan berharrap padanya

4 komentar:

  1. qo sama bgt ma crita yg aku alami skrng ni. . . gw bngt, , persis. .

    BalasHapus
  2. @wahyu maulana
    Benarkah? Aq mw tanya gmn kamu ngatasi nya? Apa berhasil?

    Klo mw bagi cerita juga ngga apa"

    BalasHapus
  3. salam kenal kie, , ^_^

    maaf ru bls komennya. .

    yah, sbenernya samopai saat ini, wahyu belum menyelesaikannya, entah sampai kapan kie. . ^_^

    mirip critanya sama aku, suatu hati. Tiba2, ada seorang cwe (sbut saja "R"). Dia yg mengawali sebuah perkenalan ini, Dia pun yang lambat laun masuk kedalam jiwa aku, mungkin aku telah jatuh cinta padanya. Singkat cerita, kita berdua sering bgt yg smz, tiap hari (tapi kita udh terbiasa smsan mlm2 skitar jam 11-jam satu, atau paling ngga pas waktu2 pnting aku; pas mau ujian, pas mlm saur puasa pertama, n saat mlm ultahku yg mnurut aku sndiri, itu hal yg paling mengesankan wat aku di hidup aku), klo ktemuan c sering, 1kelas c, hehe. .tp kita udh janji untuk tetep diem" klo kita udh sdeket ini. ^_^ gtw aku jg, , aneh y. pdhl pda saati itu aku belum mngutarakan rasa cinta pada c R . lanjuuut, ^_^

    haha terlalu panjang critanya ya... ^_^ tkt kie bosen, langsung aja.

    1 bulan kemudian, aku utarakan, mlm, jam 7. . dan Dia jujur klo bukan hanya wahyu yang ada dihati R, tapi ada yang lain selain wahyu. entah gimana perasaan aku waktu itu, bimbang, , mlm itu aku pulang. . .n msh bimbang gak karuan. Saking penasarannya, aku cari tau, nyari informasi tntng "ap yg sbenarnya terjadi?" tentang Dia. .

    Dan...baru minggu" kmaren aku dpt, fakta2 yg sbenernya. . Dia udh punya cowo, n pkokny lbih mnyakitkan ktika wahyu calling n mz.tiap malem yg sperti biasa kita lkukan, ternyata sejak hari itu, mungkin Dia gnti nomer hp atw ngga, yg jls mz dr ku pending smua, n smua panggilan (calling) ga terjawab. .

    huft gtw mski ngomong apa lagi, yg jelas. perhatian dari si R, sungguh amat berkesan banget bagi wahyu. . tapi entah knapa Dia lakukan hal ini semua padahal Dia sudah punya pasangan sndri, , apa yang mesti saya lakukan Sobat?? sampai saat ini pun saya makin bingung dengan keadaan ini,, suatu hati aku meminta penjelasnya kterengan apa2 yang sebenarnya telah terjadi, masih terngiang di telingaku sobat..
    saking marahnya, aku bilang gini : apa pun semua yang telah kamu lakukan percuma, ngga akan bis amembuat saya bahagia...
    Dia njawab: "Kamu bilang percuma? Ya ampun jadi selama ini kamu tidak menghargai apa yang telah aku lakukan, aku kecewa. Ok aku pergi jika aku harus pergi. sudahlah terserah kanu, , Kamu itu ngga sadar di balik semua yang kulakukan terhadapmu.apa kamu tau alasan aku peduli ama kamu??apa?tau?ngga kan?maaf aku ngga jujur, maaf atas kesalahan ku, dan terima kasih atas semuanya....ini semua karna i Like U...slamat tinggal.."

    sobat,wahyu bener2 bingung sx waktu itu, bimbang y g sebenar-benarnya bimbang..dan sampai saat ini, wahyu belum memecahkan masalah ini....makasih sobat udh mau jd ruang dengar suara hatiku, , aku juga sebenernya orang yg kuper, jarang gaul ma temen2, apalagi curhat. . aku orangnya tertutup, smoga dengan ini, aku bisa mndaptkn apa yg aku mau...

    makasih y Kie, , ^_^

    BalasHapus
  4. Ooo...
    Begitu sama nasibmu dan nasibq...
    Aq ingin membuat kumpul org" yg senasib, apakah mungkin?

    BalasHapus